Berita

Mempererat Hubungan, Hino Gelar Malam Apresiasi Bagi Pelanggan Di Jambi. Mar 30, 2017

Jambi, 30 Maret 2017 – PT. Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) sebagai market leader medium duty truck selama 17 tahun. Menggelar Hino Ranger Gathering  atau malam apresiasi bagi pelanggan setia Hino Ranger. Bekerja sama dengan PT. Jaya Indah Motors (JIM ) selaku authorized dealer Hino di Jambi. Acara ini digelar untuk menjaga hubungan baik antara Hino dengan para konsumen yang telah setia menggunakan Hino Ranger.  Selain itu, kesempatan kali ini juga sebagai ajang kumpul dengan customer bagi Hino untuk makan malam bersama, bertukar informasi serta mendengar apa yang dibutuhkan oleh pelanggan setia sehingga bisnis mereka dapat terus berjalan dengan maksimal. Bertempat di Swiss-Belhotel Jambi, turut hadir dalam acara ini Hiroo Kayanoki – Presiden Direktur HMSI, Bengawan Kamto – Direktur JIM dan Yuichi Naito - Sales Planning and Logistic Director HMSI serta hadir 50 tamu undangan yang seluruhnya pengguna Hino Ranger dari berbagai profesi seperti kontraktor, transporter dan lainnya.
 
Acara yang dimulai pukul 19.00 WIB dimeriahkan oleh berbagai hiburan dan door prize yang memanjakan tamu yang hadir. Selain itu diselingi juga oleh penjelasan dan pemaparan lebih mendalam lagi mengenai program – program layanan purna jual Hino yang dapat memaksimalkan keuntungan para pengusaha yang hadir. Dalam malam apresiasi ini, HMSI juga memberikan award atau penghargaan kepada customer loyal di Jambi yang telah setia dan banyak menggunakan kendaraan Hino.
 
Bengawan Kamto mengatakan “Mengelar gathering bagi customer merupakan salah satu cara untuk mengenalkan produk dan layanan kami kepada mereka dan yang terpenting melalui event ini kami dapat  mempererat keakraban dengan konsumen”.
 
Sementara itu salah satu customer yang datang pada acara ini yaitu Atek dari PT Mitra Abadi mengungkapkan  "Tidak hanya produk dan pelayanan saja yang baik, Hino Jambi juga menggelar acara yang menyenangkan, dan melalui kegiatan ini kami merasa diperhatikan oleh Hino, terlebih lagi dengan kedatangan manajemen HMSI dari Jakarta”.
 
"Hino selalu buat acara yang bagus di jambi, jamuan makan dan tempat yang nyaman sama seperti produk Hino yang terbukti memiliki mesin yang kuat dan pelayanan purna jualnya yang bagus" ungkap Sarwani dari Belato Jaya Transport salah satu customer Hino lainnya yang hadir dalam acara Hino Ranger gathering.
 
Penjualan Hino di Jambi.
Jambi merupakan daerah yang kaya akan sumber daya alam, dengan sebagian besar wilayahnya merupakan perkebunan baik itu karet maupun sawit, membuat Jambi  pasar yang penting bagi Hino. Tercatat pangsa pasar Hino Ranger di Jambi selama kurun waktu tahun 2016 mencapai 83.73%. sementara di awal tahun ini sampai dengan bulan Februari tercatat sebesar 89.74%,  Tentunya hasil gemilang ini tidak terlepas dari kepercayaan pelanggan setia disini untuk terus menggunakan truk Hino untuk menjalankan roda bisnisnya.

“Kegiatan ini sebagai wujud apresiasi Hino kepada pengguna setia yang telah memilih Hino Ranger menjadi tulang punggung armada bisnisnya hingga kami terus menjadi pemimpin di pasar medium duty truck hingga kini”. Tutup Hiroo Kayanoki