Berita

Gelar Hino Night, Hino Terus Memperat Hubungan Dengan Konsumen Setianya Di Medan. Apr 21, 2017

Medan, 21 April 2017PT. Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) menyadari pentingnya menjaga hubungan baik dengan konsumen. Untuk itu, dalam lebih mendekatkan diri dengan konsumen dan menjalin tali silaturahmi. HMSI bersama diler resmi Hino untuk Sumatera Utara PT Trans Indo Utama (TIU) dan PT Indomobil Prima Niaga Medan (IPN-M), menggelar Hino Night atau malam apresiasi bagi konsumen setia Hino. Bertempat di Grand Ballroom Adimulia Hotel, Medan. Acara ini digelar dengan mengusung tema “Sparkle Broadway Night”, dimana pengunjung yang hadir tampil dengan kostum yang menarik dengan menggunakan jas, gaun malam yang indah layaknya pertunjukan di Broadway, Amerika Serikat. Hadir 600 tamu undangan dari wilayah Medan dan sekitarnya  yang seluruhnya merupakan konsumen setia Hino dari berbagai segmen bisnis seperti kontraktor, transporter dan lainnya.
 
Presiden Direktur HMSI, Hiroo Kayanoki mengungkapkan, “acara ini digelar untuk mempererat tali silaturahmi  dan semangat kekeluargaan, dan diharapkan juga dapat membantu kelancaran usaha customer agar menjadi semakin sukses”. 
 
Dalam rangkaian acara Hino Night Medan ini, konsumen setia yang hadir dihibur dengan penampilan live music, dance, games, dan tentu saja door prize dengan berbagai macam hadiah menarik yang dapat konsumen bawa pulang, tidak hanya itu Hino juga memberikan satu buah motor sport Suzuki GSX R sebagai grand prize bagi konsumen setia yang hadir. Pada acara ini diberikan juga penghargaan atau reward kepada konsumen setia Hino yang telah banyak menggunakan armada Hino.

Timin Bingei selaku Direktur Trans Indo Utama mengatakan “Pada malam hari ini, kami tidak melakukan promo penjualan, tetapi hanya ingin lebih dekat dengan konsumen setia kami disini dan berbagi informasi yang dapat membuat bisnis lebih murah”.

Penjualan Hino di Sumatera Utara.
Sumatera Utara sedang giat dalam pembangunan infrastruktur, seperti pembangunan jalan tol trans sumatera, jalur layang untuk kereta api di Sumatera Bagian Utara (Sumbagut) dan lainnya. Selain itu riode tahun 2016 lalu untuk area Sumatera Utara, Hino terus mempertahankan posisinya selama 17 tahun propinsi ini dikenal juga memiliki sumber daya alam yang melimpah seperti hasil tambang dan pe rkebunan yang hingga kini tetap menjadi primadona perekonomian provinsi. Hal inilah yang menjadikan Sumatera Utara merupakan pasar yang sangat penting bagi Hino. Tercatat selama pada pe ini sebagai market leader medium duty truk dengan meraih market share 57%. Untuk kelas truk ringan atau light duty truck Hino juga mampu terus untuk meningkatkan market sharenya di Sumatera Utara, dimana melalui produk Hino Dutro mampu meraih market share 28.38% di tahun 2016 atau lebih tinggi dibanding hasil tahun 2015 sebesar 18.19%. tentunya hasil positif ini tidak terlepas dari ketangguhan dan kekuatan truk Hino serta layanan purna jual yang prima, dimana kami di medan memiliki cabang dan part depo guna menjamin ketersediaan suku cadang.
 
 
“Hasil penjualan di Sumatera Utara cukup memuaskan. Membuat Hino tetap memimpin pasar medium duty truck disini. Begitupun dengan market share Hino yang tumbuh 10% dikelas light duty truck, tentunya ini hasil yang membanggakan dan Kedepannya akan coba untuk kami pertahankan”. Tutup Santiko Wardoyo selaku Direktur Penjualan dan Promosi HMSI.