Berita

Menjaga Keselamatan dan Keamanan Berkendara Di Lombok, Hino Gelar Safety Driving Competition Apr 08, 2019

Lombok, 2 April 2019 – PT. Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) melanjutkan program keselamatan berkendara memasuki kota - 23 di Lombok. Hino Safety Driving Competition digelar bagi pengemudi truk Hino Dutro maupun Ranger. Dimana pada kegiatan pelatihan dan kompetisi pengemudi ini, turut serta 100 pengemudi dalam kegiatan yang digelar selama dua hari ini. Hino safety Driving Competition merupakan bagian dari Hino untuk mendukung program pemerintah dalam keselamatan berkendara dan meminimalkan kecelakaan di jalan. Dengan mengusung tema Makin Handal Pengemudinya, Makin Aman dan Maksimal Bisnisnya, kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pelatihan sekaligus diperlombakan dalam hal keselamatan, keamanan dan ketertiban berkendara kepada para pengemudi truk yang ada di Lombok.

Kami ingin melalui kegiatan Safety Driving competition dapat bermanfaat tidak hanya untuk para peserta atau pengemudi melainkan bagi semua pengguna kendaraan, terutama untuk keluarga – keluarga pengemudi yang setiap hari nya ingin mereka pulang dengan selamat kerumah ungkap Hiroo Kayanoki – Presiden Direktur HMSI

Acara yang terbagi menjadi dua bagian test ini. Digelar pada hari pertama bertempat di showroom Hino Indomobil Cahaya Prima Jl. A. Yani Km. 9 Dasan Tereng, Narmada Lombok Barat. Pengemudi di test tertulis mengenai keselamatan berkendara seperti daily inspection, proper driving, economical driving, safety driving, dan tanda rambu – rambu lalu lintas. Dimana 10 pengemudi terbaik dari kategori Dutro dan 10 pengemudi terbaik dari kategori Ranger dengan nilai tertinggi dari hasil tes ini, akan melanjutkan kehari kedua yang digelar di area Lahan Parkir Ex Bandara Lombok untuk inspection test dan skill test berupa zig – zag forward dan backward serta reverse parking.

“Kami berharap melalui program ini, kami akan terus berkomitmen meningkatkan jumlah pengemudi truk di Indonesia yang sadar akan pentingnya keselamatan berlalu lintas,” tambah Santiko Wardoyo – Direktur Promosi dan Penjualan HMSI

Customer Gathering dan Awarding Hino Safety Driving Lombok

Pada malam harinya, bertepatan dengan gelaran awarding Hino Safety Driving Competition. Hino sebagai market leader medium duty truck dalam 19 tahun ini. Turut memberikan perhatian khusus bagi pelanggan loyal Hino melalui kegiatan Customer Gathering bertempat di Ballroom Golden Palace Hotel, Lombok. Acara gathering ini dihadiri oleh customer Hino dari berbagai macam segmen bisnis yang ada di Lombok. Area Nusa Tenggara Barat sendiri, merupakan area yang sangat potensial bagi Hino. banyaknya proyek – proyek seperti pembangunan infrastruktur di kawasan pariwisata Mandalika membuat wilayah ini sangat potensial dalam mendukung penjualan Hino. Tercatat selama tahun 2018 kemarin, Hino mampu meraih 69% market share di pasar medium duy truck yang menjadikan Hino New Generation Ranger sebagai market leader di wilayah Lombok. Tentunya semua hasil yang sangat memuaskan ini, menjadi bukti nyata bahwa truk Hino memiliki kualitas yang tangguh, kuat dan tahan lama yang tidak usah diragukan lagi, sehingga terus mendapat kepercayaan dari para customer disini.

writing an essay
    Mewujudkan Kepuasan Dan Kepercayaan Pelanggan Melalui CS Contest 2018
  • 2017 Mar 29, 2018
  • Csr Mar 29, 2018
  • Dealer Mar 30, 2018
  • Karir Mar 30, 2018
Hlm 2 dari 6.  |   | 
Back to top