PT. Hino Motors Sales Indonesia (HMSI), sebagai main dealer kendaraan Hino di Indonesia, yang sudah terbukti kualitasnya selama lebih dari 30 tahun, menambah seri terbaru dari Ranger dengan meluncurkan FC 190 J truk lincah yang menggunakan teknologi mesin Common Rail dengan performa kendaraan yang lebih baik dan irit bahan bakar serta ruang kargo yang lebih panjang. Setelah melakukan Grand Launching di Sultan Hotel, Jakarta (22/5), kali ini Launching digelar dikota Surabaya yang bertempat di Shangri-La Hotel Surabaya. Acara ini dalam rangka untuk memperkenalkan model terbaru Hino FC 190 J guna memenuhi kebutuhan konsumen akan sebuah kendaraan niaga yang memiliki kapasitas volume lebih besar sehingga memiliki keuntungan muatan yang lebih banyak namun ringan.
Dihadiri oleh Hiroo Kayanoki sebagai President Director HMSI beserta jajaran management. Local launching ini juga dihadiri oleh Dealer - dealer Hino di Surabaya yaitu Mario Soedewo sebagai Presiden Direktur dan Jerry Budiman sebagai Direktur Operasional dari PT. Catur Kokoh Mobil Nasional (CKMN) serta Iwan Gunarso selaku Chief Operating Officer (COO) PT. Indomobil Prima Niaga Surabaya (IPNS) beserta jajaran manajemennya.
“Pada tahun 2012, Hino memperkenalkan mesin common rail yang dikenal sebagai Cruising Ranger, dan guna memenuhi kebutuhan konsumen akan varian truk sedang . Hino Super Cruising Ranger FC 190 J ini akan memberikan pelanggan pilihan yang lebih banyak untuk varian Ranger yang sesuai dengan kebutuhan operasional pelanggan”, ungkap Hiroo Kayanoki sebagai President Director HMSI. Sebagai informasi sejak April 2014, Hiroo Kayanoki telah menjadi President Director HMSI menggantikan Toshiro Mizutani yang kini menjabat sebagai Commissioner HMSI.
Hino FC 190 J merupakan truk dengan konfigurasi 4x2, didukung dengan mesin Common Rail empat cylinder yang mempunyai tenaga 190 PS menghasilkan torsi yang besar, 56/1,850 Kgm/Rpm yang dapat menghasilkan kemampuan menanjak lebih baik, dan juga kemampuan jalan lebih cepat yang dapat mencapai 112km/jam dengan Fuel Consumption yang Low Cost sehingga Operational Cost kendaraan akan lebih hemat. GVW 10.4 Ton sangat cocok untuk mengangkut barang berukuran “besar tetapi ringan”, seperti part otomotif atau barang kebutuhan rumah tangga.
Surabaya, sebagai kota metropolitan, dan menjadi pusat kegiatan perekonomian di daerah Jawa Timur dan sekitarnya. Sebagian besar penduduknya bergerak dalam bidang jasa, industri, dan perdagangan. Market Share Hino Kategori Sedang di Surabaya pun mengalami peningkatan pada tahun 2012 mencapai 53.43%, meningkat menjadi 59.03% pada tahun 2013, dan 2014 diharapkan dapat mencapai lebih dari 66%. “Melihat meningkatnya kebutuhan untuk angkutan barang karena bertambahnya produksi industri otomotif dan bertumbuhnya jumlah supermarket, maka Hino FC 190 J ini sangat cocok untuk mengangkut barang-barang sehari-hari seperti produk makanan, minuman ringan dan lainnya”, ungkap Mario Sadewo selaku Presiden Direktur CKMN.
FC 190 J hadir dengan wheelbase 5.320mm dan ruang angkut yang lebih luas, panjang sasisnya mencapai 7.1m memberikan ruang lebih banyak untuk mengangkut barang. Tak hanya itu saja, ukuran kabin dibuat lebih efisien untuk mendapatkan kapasitas bodi yang maksimal, “Unit ini akan mengisi pasar baru diantara Dutro dan Ranger. Target kami adalah pelanggan milk-run yang mengantarkan barang-barang ringan namun banyak dalam jarak yang pendek. Kami percaya bahwa unit ini sesuai dengan kebutuhan pelanggan. Saya sangat optimis unit ini akan memberikan penambahan sales untuk Hino agar tetap memimpin market share dalam truk kategori sedang, tambah Iwan Gunarso selaku COO IPNS.
“Sebagai customer-oriented company, HMSI akan terus memberikan Total Support kepada pelanggannya, dengan cara memberikan prinsip dasar kami untuk berkomitmen dan berjanji yaitu; Two Values, yang berisi Waktu Operasi 100%, dan Meminimalkan biaya operasional kendaraan dengan menambahkan Roda Penggerak dalam Membangun Kepercayaan, yang merupakan Produk yang paling cocok, Dukungan Layanan Purna Jual, dan kegiatan Aktifitas berorientasi konsumen untuk membina dan Membangun Kepercayaan dengan cara mendengarkan untuk memahami kebutuhan, visibilitas bagi konsumen, komitmen, dan implementasi dalam menepati janji kami kepada pelanggan”, Kayanoki menjelaskan.
Layanan Purna Jual FC 190 J
Untuk menjamin layanan servis dan ketersediaan suku cadang, Irwan Supriyono Senior Executive Officer Service & Spare Part Division HMSI menjelaskan mendukung penuh layanan purna jual semua kendaraan Hino, termasuk untuk FC 190 J. "Spare partnya telah di distribusikan ke semua dealer dan part shop, bahkan saat ini tengah melakukan pengembangan untuk melokalisasikan suku cadang FC 190 J dalam bentuk HMSI Original Part (HOP) untuk meringankan biaya operasional. Sedangkan bagi layanan servis, para mekanik juga diberikan training bagaimana merawat dan memperbaiki kendaraan ini. Bahkan FC 190 J juga ikut dalam Hino Free Service Program, melalui program ini kami memberikan layanan perawatan berkala gratis sampai dengan 60.000 KM atau hingga 1 tahun sejak pelanggan membeli (menerima) kendaraan baru HINO dari Dealer Resmi HINO, yang terdiri dari penggantian suku cadang, pelumas dan jasa service" jelas Irwan Supriyono.
©2018. All right reserved PT Hino Motor Sales Indonesia
The experience of successful people http://www.itexamlab.com/810-403.html is undoubtedly very important to us, because they not only know the way to success, but also know the way to failure and the way to failure. These experiences are of great reference value to 200-105 exam questions and answers latecomers. Friends who 300-206 exam study guides have passed CCNA are very willing 300-206 exam study guides to share their experience 300-206 exam study guides with you. Fang gua has collected some 200-105 exam questions and answers experience and sorted it http://www.itexamlab.com/810-403.html out. I hope it 200-105 exam questions and answers can be helpful to my friend 200-105 exam questions and answers who is preparing for the CCNA exam. The exam question is not difficult, mainly to understand the knowledge points, understand 200-105 exam questions and answers after the test you will 200-125 dumps feel very relaxed. The selection 200-125 dumps of materials is very important 200-125 dumps to the success of the exam. If you attend the training, it may not be 200-125 dumps a problem.You need 200-125 dumps to get official information from 200-105 exam questions and answers cisco press, you need to collect 200-125 dumps it extensively, you need to understand http://www.itexamlab.com/810-403.html that the cisco exam is quite extensive.
The CISCO textbook is the best and most 300-206 exam study guides authoritative. CISCO will http://www.itexamlab.com/810-403.html 300-206 exam study guides 200-125 dumps be the subject 300-206 exam study guides of the exam.Books must be read carefully, not by chance.The concept http://www.itexamlab.com/810-403.html 300-206 exam study guides should be clear, everything changes with its family! No matter how strange the problem is, it will not deviate from the principle. Read the original CISCO book, and do it read the Chinese version 200-125 dumps if you have a good Internet foundation. Each of cisco is options is easy to be vague 200-125 dumps and uncertain. If it is http://www.itexamlab.com/810-403.html not clear about the concept, such as some details, it is easy to feel that everything is reasonable and not easy 300-206 exam study guides 200-125 dumps to choose. When 200-105 exam questions and answers ready so must the key 300-206 exam study guides http://www.itexamlab.com/810-403.html concepts 200-125 dumps and http://www.itexamlab.com/810-403.html materials mentioned in the details given sufficient attention, 300-206 exam study guides 200-125 dumps in 200-105 exam questions and answers the choice is http://www.itexamlab.com/810-403.html to have confidence in his memory, http://www.itexamlab.com/810-403.html do http://www.itexamlab.com/810-403.html it change 200-105 exam questions and answers your 200-125 dumps first http://www.itexamlab.com/810-403.html choice. The other is the focus of the ios operation, the command will list lets you choose, http://www.itexamlab.com/810-403.html remember some habitual ios command syntax and general 200-105 exam questions and answers it is easier to choose the http://www.itexamlab.com/810-403.html parameters of the order. The last point 300-206 exam study guides is when 200-105 exam questions and answers 200-125 dumps the exam can it back, is 300-206 exam study guides a problem after the look at the point of no return, so make sure you understand 300-206 exam study guides the topic 300-206 exam study guides and see the topic, the characteristics of the concept http://www.itexamlab.com/810-403.html of topic is the scene 200-105 exam questions and answers he described is not http://www.itexamlab.com/810-403.html the crux of the 200-105 exam questions and answers problem, the key is the essence of the problem the 200-105 exam questions and answers examination site,He 200-125 dumps wont tell 200-125 dumps you in clear language to rely 300-206 exam study guides on the concept, but to look at it 200-105 exam questions and answers from left to right, but to choose the right answer you need to look at 200-105 exam questions and answers the key concepts that it actually designed. There is 300-206 exam study guides plenty of time for the whole exam, 105 minutes for 65 questions, usually 40 to 50 minutes to complete, but still that sentence, careful and careful.