Berita

Hino Indonesia Bekerja Sama dengan Kyokuto Hadirkan Truk Mixer Berkualitas Jun 10, 2014

Jakarta – Hino sudah lebih dari 30 tahun menjual banyak kendaraan niaga dengan kualitas terbaik untuk pelanggan di Indonesia. Sebagai spesialis dalam kendaraan niaga, Hino merespon kebutuhan pelanggan, salah satunya yang dilakukan pada hari ini dengan melakukan kerjasama pembuatan truk mixer dengan Kyokuto.
 
Hal ini ditandai dengan adanya penandatanganan kerjasama antara Hiroo Kayanoki selaku President Director PT. Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) dengan Bambang Prijono SP, selaku President Director PT. Kyokuto Indomobil Distributor Indonesia (KIDI) yang bertempat di kantor pusat HMSI, MT. Haryono, Jakarta.
 


Kyokuto sudah dikenal sebagai perusahaan karoseri terbesar di Jepang. Sejak didirikan di Indonesia tahun lalu, KIDI telah memberikan teknologi dan design terbaik dari Jepang. Hal inilah yang membuat HMSI percaya bahwa KIDI dapat membuat truk mixer berkualitas di Indonesia.
 
Unit Hino dengan Kyokuto body mixer akan dijual sebagai satu kesatuan kepada pelanggan. Hal ini mengakibatkan waktu tunggu pelanggan menjadi lebih cepat. Sehingga unit pada saat sampai langsung dapat dipakai beroperasi. Seperti dijelaskan Kayanoki dalam sambutannya, “Poin utama dalam kerjasama ini adalah truk FM 260 JM mixer Kyokuto kini dapat dimiliki konsumen hanya sekitar 14 (empat belas) hari kerja dari sebelumnya yang membutuhkan waktu sekitar 30 (tiga puluh) hari kerja”.



Turut hadir dalam kesempatan ini Santiko Wardoyo sebagai Sales & Promotion Director HMSI yang mengatakan, “FM 260 JM merupakan truk 6x4 yang dirancang khusus untuk  truk mixer, kuat dan tangguh juga menggunakan flywheel PTO pada mesin yang mampu memutar mixer berkapasitas kurang lebih 7 kubik. Dilengkapi dengan brake lock untuk mencegah kendaraan bergerak saat mixer bekerja”.
 
“Dengan adanya kerjasama antara HMSI dengan KYOKUTO, kami akan berusaha sebaik mungkin untuk dapat memberikan yang terbaik bagi pelanggan kami, hal ini dikarenakan body mixer yang kami berikan merupakan produk dengan kualitas terbaik. Layanan purna jualnya pun dijamin oleh Hino dan Kyokuto”,tambah Bambang Prijono.

Back to top