Purwakarta, 27 November 2015 – PT. Hino Motors Manufacturing Indonesia (HMMI) meresmikan Kembali Produksi Bus berbahan bakar gas alam terkompresi atau Compressed Natural Gas (CNG) di pabrik Hino, Kawasan Kota Bukit Indah, Purwakarta. Produksi Kembali Bus Hino CNG ini diresmikan langsung oleh I Gusti Putu Suryawirawan, Dirjen Industri Logam, Mesin, Alat Transportasi, dan Elektronika, Kementerian Perindustrian dan dihadiri oleh Toshiro Mizutani – Presiden Komisaris HMMI, Soebronto Laras – Komisaris HMMI, Kazushi Ehara - Presiden Direktur HMMI, Hiroo Kayanoki – Presiden Direktur PT. Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) dan beserta jajaran direksi Hino dan tamu undangan lainnya.
Kazushi Ehara mengatakan "Hino bangga Bus Hino CNG dapat mulai diproduksi kembali hari ini. Hino merupakan produsen bus pertama dan satu-satunya yang berhasil memproduksi Bus CNG di Indonesia. Saya berharap, bus Hino CNG ini dapat menjadi solusi dalam membantu pemerintah dalam menghadirkan transportasi massal yang nyaman bagi warga. Produksi ulang Bus Hino CNG juga sebagai bentuk dukungan Hino dalam membantu program pemerintah menciptakan langit yang biru dengan memberikan kendaraan ramah lingkungan".
Sebelumnya, Hino sudah pernah memproduksi Bus CNG. “Bus berbahan bakar CNG sudah cukup familiar bagi kami karena kami sudah pernah mensuplai CNG Bus ke Transjakarta sejak tahun 2007. Hino memiliki pengalaman dan teknologi yang mumpuni untuk menghasilkan Bus CNG yang aman, nyaman dengan daya angkut penumpang yang cukup besar. Bus ini mempunyai spesifikasi yang sesuai dengan regulasi pemerintah. Di samping itu, Hino memberikan layanan purna jual yang berkualitas demi memberikan kepuasan bagi pelanggan loyal kami. Untuk itu, kami siap kembali melayani permintaan dan memenuhi kebutuhan dari instasi pemerintah maupun swasta. Selain itu kami juga memiliki layanan purna jual yang sepenuhnya mendukung kelancaran operasional Bus Hino CNG ini”, terang Hiroo Kayanoki.
“Total Kapasitas produksi pabrik Hino mencapai 75.000 unit setiap tahunnya dan hasil produksinya dipergunakan untuk memenuhi kebutuhan pasar domestik dan juga ekspor ke beberapa negara di kawasan ASEAN dan Amerika Latin”, tambah Kazushi Ehara.
Bus Hino CNG yang diproduksi ialah tipe RK CNG dengan kapasitas 80 penumpang. Bus ini memiliki mesin 6 silinder berkapasitas 7.961 cc dengan dilengkapi turbocharger dan intercooler yang mampu melahirkan tenaga 260 PS dan menghasilkan suara yang lembut dan getaran yang halus. Spesifikasi mesinnya memastikan bahwa gas buang yang dihasilkan ramah lingkungan. Bus bermesin belakang ini disematkan transmisi otomatis 6 percepatan sehingga mengurangi kelelahan bagi pengemudi dan lebih nyaman dikendarai dan tentunya lincah bermanuver di jalan perkotaan. Untuk sisi keamanan, Bus Hino CNG ditanamkan sistem pengereman Full Air Brake sehingga membuat daya pengereman yang lebih responsif serta mudah dalam perawatan.
Bus Hino CNG juga didukung layanan purna jual yang prima guna memuaskan pelanggan seperti Garansi selama 1 tahun atau 50.000 Km, Free Service Program yaitu layanan servis berkala gratis untuk 2 tahun atau 60.000 KM dan Kontrak Service demi menjaga bus tetap terawat dengan baik, Pelatihan untuk mekanik dan pengemudi, dan terdapat juga Mobil Servis yang dilengkapi dengan alat-alat yang diperlukan untuk melayani servis atau perbaikan ringan di lokasi pelanggan.
Sebagai penutup, Ehara mengatakan “bahwa Hino berharap Kementerian Perindustruan dapat terus mendukung industri dalam negeri dengan mempromosikan kebijakan mengenai penggunaan produk-produk buatan dalam negeri dalam rangka mendukung pertumbuhan industri dan ekonomi serta mengurangi tingkat pengangguran”.
©2018. All right reserved PT Hino Motor Sales Indonesia
The experience of successful people http://www.itexamlab.com/810-403.html is undoubtedly very important to us, because they not only know the way to success, but also know the way to failure and the way to failure. These experiences are of great reference value to 200-105 exam questions and answers latecomers. Friends who 300-206 exam study guides have passed CCNA are very willing 300-206 exam study guides to share their experience 300-206 exam study guides with you. Fang gua has collected some 200-105 exam questions and answers experience and sorted it http://www.itexamlab.com/810-403.html out. I hope it 200-105 exam questions and answers can be helpful to my friend 200-105 exam questions and answers who is preparing for the CCNA exam. The exam question is not difficult, mainly to understand the knowledge points, understand 200-105 exam questions and answers after the test you will 200-125 dumps feel very relaxed. The selection 200-125 dumps of materials is very important 200-125 dumps to the success of the exam. If you attend the training, it may not be 200-125 dumps a problem.You need 200-125 dumps to get official information from 200-105 exam questions and answers cisco press, you need to collect 200-125 dumps it extensively, you need to understand http://www.itexamlab.com/810-403.html that the cisco exam is quite extensive.
The CISCO textbook is the best and most 300-206 exam study guides authoritative. CISCO will http://www.itexamlab.com/810-403.html 300-206 exam study guides 200-125 dumps be the subject 300-206 exam study guides of the exam.Books must be read carefully, not by chance.The concept http://www.itexamlab.com/810-403.html 300-206 exam study guides should be clear, everything changes with its family! No matter how strange the problem is, it will not deviate from the principle. Read the original CISCO book, and do it read the Chinese version 200-125 dumps if you have a good Internet foundation. Each of cisco is options is easy to be vague 200-125 dumps and uncertain. If it is http://www.itexamlab.com/810-403.html not clear about the concept, such as some details, it is easy to feel that everything is reasonable and not easy 300-206 exam study guides 200-125 dumps to choose. When 200-105 exam questions and answers ready so must the key 300-206 exam study guides http://www.itexamlab.com/810-403.html concepts 200-125 dumps and http://www.itexamlab.com/810-403.html materials mentioned in the details given sufficient attention, 300-206 exam study guides 200-125 dumps in 200-105 exam questions and answers the choice is http://www.itexamlab.com/810-403.html to have confidence in his memory, http://www.itexamlab.com/810-403.html do http://www.itexamlab.com/810-403.html it change 200-105 exam questions and answers your 200-125 dumps first http://www.itexamlab.com/810-403.html choice. The other is the focus of the ios operation, the command will list lets you choose, http://www.itexamlab.com/810-403.html remember some habitual ios command syntax and general 200-105 exam questions and answers it is easier to choose the http://www.itexamlab.com/810-403.html parameters of the order. The last point 300-206 exam study guides is when 200-105 exam questions and answers 200-125 dumps the exam can it back, is 300-206 exam study guides a problem after the look at the point of no return, so make sure you understand 300-206 exam study guides the topic 300-206 exam study guides and see the topic, the characteristics of the concept http://www.itexamlab.com/810-403.html of topic is the scene 200-105 exam questions and answers he described is not http://www.itexamlab.com/810-403.html the crux of the 200-105 exam questions and answers problem, the key is the essence of the problem the 200-105 exam questions and answers examination site,He 200-125 dumps wont tell 200-125 dumps you in clear language to rely 300-206 exam study guides on the concept, but to look at it 200-105 exam questions and answers from left to right, but to choose the right answer you need to look at 200-105 exam questions and answers the key concepts that it actually designed. There is 300-206 exam study guides plenty of time for the whole exam, 105 minutes for 65 questions, usually 40 to 50 minutes to complete, but still that sentence, careful and careful.