Berita

Grand Opening Showroom Hino Authorized Dealer di Yogyakarta “Hino Siap Maksimalkan Layanan Bagi Customer Yogyakarta” Aug 05, 2015

Sleman - PT. Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) sebagai Main Dealer kendaraan Hino, terus memperkuat layanan penjualan dan purnajualnya. Daerah Sleman–Yogyakarta, menjadi wilayah yang akan diperkuat layanan penjualan kendaraan Hino. Melihat berkembangnya ekonomi di wilayah Sleman-Yogyakarta yang sangat pesat dan sebagian besar perekonomian bergerak dalam bidang pertanian dan perdagangan tentu menjadi kawasan yang potensial dan strategis untuk Hino.
Bersama Dealer Resmi Hino PT.Mitra Pratama Mobilindo, pada hari ini, Rabu 5 Agustus 2015, HMSI secara resmi membuka Showroom Dealer ke - 157 di Indonesia dengan fasilitas 3S (Sales, Service & Sparepart) di Yogyakarta. Acara pembukaan ini dihadiri oleh Toshiro Mizutani – Komisaris HMSI, Hiroo Kayanoki - Presiden Direktur HMSI, Santiko Wardoyo - Direktur Sales Operation & Development HMSI, Irwan Supriyono - Senior Executive Officer Service and Spare Part HMSI, Jeffry Sundoro Hosea – Direktur Utama PT Mitra Pratama Mobilindo (MPM), Tjhang Jimmy – Direktur Operasional PT. MPM dan Herry Surya - Branch Manager PT. MPM
“Dengan kehadiran Hino Showroom Dealer MPM dengan fasilitas 3S (Sales, Service, SpareParts) ini sebagai bentuk Total Support Hino untuk memaksimalkan servis kepada pelanggan serta perkuat jaringan penjualan dealer resmi Hino di seluruh Indonesia seiring dengan melonjaknya permintaan penjualan kendaraan Hino saat ini”, ungkap Hiroo Kayanoki.

“Hino Sleman yang terletak di Jl. Magelang Km. 14 Jetis Catur Harjo Sleman Jogja ini dibangun sesuai dengan standar Hino dengan luas total bangunan 2.437 m2 diatas lahan seluas 3.211 m2. Fasilitas Showroom dilengkapi dengan Sales Counter dan Unit Display untuk memberikan pelayanan penjualan yang optimal bagi pelanggan. Bagi pemilik kendaraan Hino, layanan servis yang diberikan oleh dealer resmi Hino–Sleman, Yogyakarta ini juga sangat lengkap antara lain : ruang tunggu servis yang nyaman, smoking room area, free wi-fi, area service lebih luas, ketersediaan sparepart lebih lengkap, 5 bay servis untuk melakukan perawatan berkala (Periodic service), Perbaikan ringan (Light repair), perbaikan berat (Heavy repair) dan perbaikan komponen (Component repair); serta gudang spare part seluas 104 m2 untuk jaminan ketersediaan spare part. Dengan begitu, layanan purnajual untuk pengguna Hino akan menjadi lebih cepat dan mudah” ungkap Jeffry Hosea.

Santiko Wardoyo mengatakan “Dengan dibukanya Dealer Showroom 3S di Sleman -Yogyakarta ini, kami optimis bahwa kedepannya, penjualan Hino di wilayah Yogyakarta akan terus meningkat”. Kehadiran adanya Dealer Showroom 3S ini, pelayanan akan semakin nyaman dan prima sehingga customer dapat merasakan pengalaman penjualan dan servis yang memuaskan.”, tambah Santiko Wardoyo.
Irwan Supriyono mengatakan “Untuk lebih meningkatkan kepuasaan pelanggan dan nilai tambah pembelian unit Hino, kami turut memberikan Free Service Program (FSP). Ini adalah program layanan perawatan berkala gratis sampai dengan 60.000 km atau 2 tahun sejak pelanggan membeli (menerima) kendaraan baru Hino dari Dealer Resmi Hino”. “FSP ini berlaku untuk semua produk Hino dan program ini diterapkan guna mendukung operasional pelanggan kami”.

Back to top