Berita

Hino Berikan Servis Gratis Selama 2 Tahun Jul 01, 2015

Jakarta, 1 July 2015, PT. Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) terus meningkatkan kualitas di berbagai aspek demi memenuhi kepuasan para pelanggannya. Setelah meluncurkan Express Maintenance perawatan berkala di bengkel dealer Hino dengan estimasi waktu pekerjaan hanya 59 menit. Kali ini HMSI memberikan program yang terus memenuhi kebutuhan pelanggannya, dimana mulai 1 Juli 2015, HMSI  memberlakukan kebijakan baru untuk “Free Service Program” (FSP)  kendaraan Hino, yaitu layanan perawatan berkala gratis sampai dengan 60.000 KM atau mencapai 2 tahun sejak pelanggan membeli (menerima) kendaraan baru Hino dari dealer resmi Hino, dimana ditahun sebelumnya servis gratis ini hanya berlaku untuk periode 1 tahun.

Kebijakan baru untuk servis berkala ini akan berlaku untuk semua kendaraan baru Hino yang melakukan servis berkala di seluruh bengkel resmi Hino di seluruh Indonesia. Hal ini bertujuan untuk menjaga kendaraan Hino yang merupakan aset pelanggan tetap dalam kondisi prima dan mampu beroperasi dengan maksimal. Selain itu, program ini bertujuan untuk meningkatkan kenyamanan pelanggan dengan menjaga biaya perawatan yang ekonomis bagi pelanggan. Sebagai bagian dari peningkatan kualiltas layanan Hino, maka persiapan yang telah dilakukan untuk mendukung kebijakan ini, meliputi, 718 mekanik yang tersebar di seluruh jaringan bengkel resmi Hino, 241 bengkel resmi Hino dengan fasilitas standarisasi resmi Hino, serta persiapan ketersediaan layanan Express Maintenance.

Dengan kebijakan baru gratis jasa service hingga 2 tahun atau 60.000 km ini, maka pelanggan mendapatkan kepastian garansi hingga 3 tahun untuk Hino Dutro dan 1 Tahun untuk Hino Ranger. “Seiring dengan diberlakukannya Free Service Program hingga 2 Tahun, maka kami berharap truk customer Hino akan terus prima sehingga customer mampu memaksimalkan profit yang dapat mereka raih” ungkap Irwan Supriyono – Senior Executive Officer Service&Part HMSI. “Selain itu kami harapkan akan terjadi peningkatan unit masuk ke bengkel resmi, tentunya hal ini akan membawa dampak yang positif pada bisnis dealer”. lanjut Irwan.
            Kebijakan gratis servis berkala hingga 2 tahun ini merupakan bagian dari komitmen Hino dalam memberikan layanan total support kepada para customernya. serta menjawab  tantangan industri kendaraan komersil yang saat ini semakin ketat.

Back to top