Notice: Trying to get property of non-object in /opt/public_html/production/wp-content/plugins/polylang/include/links.php on line 48

Notice: Trying to get property of non-object in /opt/public_html/production/wp-content/plugins/polylang/include/links.php on line 52

Notice: Trying to get property of non-object in /opt/public_html/production/wp-content/plugins/polylang/include/links.php on line 52

Notice: Trying to get property of non-object in /opt/public_html/production/wp-content/plugins/polylang/include/links.php on line 57

Berita

Hino Hadir Dalam Pameran Otomotif Makasar 2015 Oct 07, 2015

MAKASSAR  - Sebagai pemimpin pasar di segmen medium duty trucks selama 15 tahun, PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) melalui dealer resminya PT Kumala Motor Sejahtera ikut menyemarakkan Pameran Otomotif Makassar (POMA) 2015, yang berlangsung di Celebes Convention Center, Makassar pada 7 - 11 Oktober 2015.  Berbeda dengan tahun sebelumnya, kali ini Hino membawa dua model andalannya, yaitu dari kelas light duty truck hadir Hino Dutro 130 HD Mixer dan dari kelas medium duty truck, Hino New Generation Ranger FG 235 JJ. Pameran Otomotif Makassar 2015 merupakan pameran otomotif terbesar untuk wilayah Makassar dan sekitarnya. Di ajang ini, Hino menggunakan tema yang sama dengan yang diusung pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show 2015 lalu, yaitu “Drive Your Business Easier”. Tema ini dipilih karena didasari oleh filosofi Total Support, yaitu Hino mengembangkan produk terbaik yang sesuai dengan kebutuhan dan layanan servis yang handal untuk memberikan keuntungan yang maksimal bagi customer dengan masa operasional 100% dan minimum operasional cost .
 
 "Sebagai ajang pameran otomotif terbesar di Makassar, POMA menjadi sarana yang sangat efektif untuk mengenalkan teknologi-teknologi Hino. Selain itu kami berharap, berbagai produk unggulan Hino yang kami tampilkan dapat terus memberikan kontribusi bagi pertumbuhan pasar dan industri otomotif Indonesia terutama di Makassar", ujar Santiko Wardoyo, Direktur Sales dan Promosi PT HMSI.

“Hino berkomitmen untuk memberikan produk yang terbaik ke konsumen di seluruh Indonesia, termasuk di Makassar yang memiliki potensi besar untuk pasar otomotif wilayah Indonesia Timur” ujar Erwin Tandiawan, Direktur PT Kumala Motor Sejahtera (KMS) selaku authorized dealer Hino wilayah Sulawesi selatan.
 
Pada Januari – Juli 2015, total market share Hino untuk wilayah Sulawesi selatan (Makassar & sekitarnya) mencapai 24% untuk segmen light duty truck dan ditargetkan untuk terus dipertahankan sampai akhir tahun ini. Sementara untuk kelas medium duty truck total Hino memiliki 58% market share dan terus menjadi market leader di kelas tersebut, dan diharapkan dapat terus tumbuh sampai 65% di akhir tahun ini.
 
Booth Hino di Pameran Otomotif Makassar berdiri diatas lahan seluas 130m2. Dengan produk andalan Hino di booth POMA kali ini adalah Hino New Generation Ranger FG 235 JJ yaitu dump truk dengan tenaga yang besar dan tangguh di medan off road, hadir dengan rangka berkualitas tinggi dan memiliki bentuk yang optimal sehingga lebih kuat dan tahan lama. Selain Hino New Generation Ranger disegmen light duty truck juga ditampilkan Hino Dutro 130 HD Mixer truk yang sangat tangguh dan handal untuk konstruksi jalan dan gedung dan mampu melintasi jalan sempit sekalipun, hadir dengan flywheel PTO yang berfungsi meneruskan tenaga mesin untuk memutar mixer (drum) sehingga truk ini menjadi andalan para pebisnis.
 
Hino dengan program layanan purna jualnya seperti Express Maintenance perawatan berkala hanya 59 menit, Free Service Program yang mulai 1 Juli 2015 berlaku untuk 2 tahun atau 60.000 KM, pelatihan mekanik ataupun driver. Selain itu Hino juga menawarkan kemudahan untuk mendapat spare parts Hino dengan jaminan ketersediaan dan harga terjangkau melalui beberapa program antara lain Konsinyasi, program dimana dealer menempatkan spare parts digudang pelanggan dengan tujuan memenuhi  kebutuhan spare parts dalam jangka waktu tertentu, lalu National Parts Price Contract (NPPC) adalah kontrak harga spare parts (discount yang sama) dari pelanggan yang mempunyai beberapa cabang di daerah dengan dealer Hino di seluruh Indonesia. dan Parts Price Contract (PPC) adalah kontrak harga spare parts dalam jangka waktu tertentu (Forecast) dengan salah satu dealer Hino di seluruh Indonesia.

Khusus untuk menyambut Pameran Otomotif Makassar 2015, Hino telah menyiapkan program penjualan mulai dari Bunga 0% dan bebas biaya administrasi, free remote dan central lock (khusus Dutro) dan juga free voucher service dan spare part. Untuk itu silahkan kunjungi booth Hino di POMA 2015 untuk mendapatkan promo – promo spesial ini dari Hino.

Back to top