Berita

Hino Gelar Malam Apresiasi Bagi Pelanggan Lampung Mar 11, 2016

Bandar Lampung – Keberhasilan Hino menjadi market leader medium duty truck di Indonesia selama 16 tahun tak lepas dari kepuasan pelanggan yang telah mempercayakan Hino sebagai pilihan armada untuk membuat bisnis mereka lebih mudah. Selain menawarkan produk dan layanan berkualitas, PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) selaku main dealer kendaraan Hino di Indonesia, juga mengupayakan berbagai program dalam membangun kepercayaan customer. HMSI rutin menyelenggarakan Hino Night yang dilaksanakan setiap tahunnya, mengajak customer untuk berkumpul bersama di acara spesial ini. Kali ini Lampung dipilih menjadi tempat dilaksanakannya Hino Night dihadiri oleh Hiroo Kayanoki – Presiden Direktur HMSI, Santiko Wardoyo – Direktur Penjualan dan Promosi HMSI, serta Sugianto Azis – Owner PT Persada Lampung Raya. Acara ini juga turut mengundang pelanggan setia Hino dari PT Persada Lampung Raya selaku dealer resmi Hino untuk wilayah tersebut. Hino Night digelar dengan tujuan untuk mempererat hubungan antara Hino dengan para customer loyalnya sekaligus sebagai ajang sharing informasi antara pelaku bisnis, HMSI dan dealer yang siap menerima masukan dari para customer yang tentunya bermanfaat untuk menyediakan kendaran niaga yang lebih baik lagi kedepannya.


“Kami selalu mendekatkan diri dengan customer, mendengar kebutuhan mereka, dan memastikan customer mengerti bahwa kami akan selalu siap melayani kebutuhan mereka dalam kendaraan niaga. Dan ini salah satu bentuk Total Support Hino kepada customernya” ujar Hiroo Kayanoki.

Dalam Hino Night, HMSI turut mensosialisasikan layanan serta produk nya, yang terdiri dari Hino Dutro di kelas light duty truck, dan New Generation Ranger di kelas medium duty truck. Masing- masing kategori dirancang khusus untuk menyesuaikan berbagai jenis kebutuhan dan usaha customer.


“Program ini diharapkan meningkatkan kepuasan pelanggan Hino. Dan akan terus berlanjut ke depannya, tentunya ini semua untuk memperkuat market share kami yang tahun lalu tercatat 65.4% untuk kelas medium duty truck dan 12.3% untuk light duty truk. Di tahun 2016 kita targetkan dapat meraih 20% market share untuk kelas light duty truck dan mampu mempertahankan market share untuk segmen medium”,tutup Santiko Wardoyo.

Back to top