x
Hino Indonesia Beri Penghargaan Bagi Dealer - Dealer Berprestasi di Customer Satisfaction Contest Virtual 2020
  12 November 2020
  Category
  admin
  Post a Comments

Hino Indonesia Beri Penghargaan Bagi Dealer - Dealer Berprestasi di Customer Satisfaction Contest Virtual 2020

Jakarta, 12 November 2020 - Dalam ajang CS Contest 2020 ini, PT Indomobil Prima Niaga Surabaya (IPN) kembali mendominasi penghargaan tahun 2020 sekaligus melanjutkan dominasi tahun 2019 lalu dengan mendapatkan 2 piala (sales maupun aftersales) yang diklasifikasikan berdasarkan KPI based category dan Skill based category yaitu kemampuan dalam memberikan solusi yang tepat sebagai Sales Konsultan, kemampuan menjelaskan pengoperasian Hino Connect, kemampuan menjelaskan Hino “Benefit Calculation”, serta kemampuan digital komunikasi dalam mendukung aktivitas penjualan.


Daftar Kategori Pemenang CS Contest 2020:

Pada ajang penghargaan CS Contest 2020 ini, Hino Indonesia juga mempersembahkan penghargaan dalam beberapa kategori, diantaranya untuk kategori sales truk ringan diraih oleh PT Dayaguna Motor Indonesia wilayah Jabodetabek Jabar dengan kriteria kemampuan dalam memberikan solusi yang tepat sebagai Sales Konsultan, kemampuan menjelaskan pengoperasian Hino Connect, kemampuan menjelaskan Hino “Benefit Calculation”, serta kemampuan digital komunikasi dalam mendukung aktivitas penjualan. Untuk kategori Field Advisor (FA) diraih oleh PT Indomobil Prima Niaga – Jakarta dengan kriteria kemampuan menyelenggarakan vitual meeting, kemampuan menawarkan TS Program berdasarkan kondisi customer, kelengkapan data presentasi dan Kemampuan menjelaskan vehicle score card report. Untuk kategori Part Fleet Sales diraih oleh PT Indomobil Prima Niaga – Jakarta dengan kriteria kemampuan menyelenggarakan virtual meeting, kemampuan menangani komplain customer, kemampuan Offering spareparts HGO, kelengkapan data vehicle score card report. Untuk kategori Customer Care Officer (CCO) diraih oleh PT Persada Palembang Raya – Sumatera dengan kriteria kemampuan dalam Telemarketing / Communication Skill, CS SOP Reminder & Follow Up, Penawaran Total Support Program, menangani keluhan customer. Untuk kategori mekanik diraih oleh PT Persada Palembang Raya – Sumatera dengan kriteria kemampuan dalam menyampaikan presentasi, penguasaan materi Hino Connect, kemampuan dalam menangani situasi virtual training, teknik dan kualitas menjawab pertanyaan. Untuk kategori Internal Dealer Training diraih oleh PT Citra Lestari Mobilindo – Sumatera dengan kriteria kemampuan dalam menyampaikan presentasi, penguasaan materi Hino Connect, kemampuan dalam menangani situasi virtual training, teknik dan kualitas menjawab pertanyaan. 

Leave Reply

Your email Address will not be published, Required filed are marked*