_.jpg)
Servis Hemat Awal Tahun, Memaksimalkan Operasional Kendaraan & Mengurangi Biaya Perbaikan
Jakarta – 8 Januari 2021. PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) meluncurkan
program atau layanan terbaru memasuki tahun 2021. Ditengah situasi pandemi
Covid 19, Hino terus memberikan kemudahaan untuk meningkatkan bisnis pelanggan
agar lebih mudah.
“Memasuki
tahun yang baru, kami memiliki semangat baru untuk menjalankan tahun yang
menakjubkan. Terima kasih atas dukungan Anda kepada Hino selama ini terutama di
saat pandemi Covid-19. Kesehatan Anda dan juga bisnis Anda adalah prioritas
utama kami. Hino yakin di 2021 ini, ekonomi akan tumbuh dan bisnis akan
membaik. Kami pun siap untuk tetap memberikan produk dan pelayanan yang baik”. Ungkap Masato Uchida, Presiden Direktur HMSI
Hino selama periode Januari sampai Maret
2021 memberikan beberapa program layanan purna jual seperti servis kendaraan
untuk perawatan periodikal kelipatan 10 atau 20 ribu kilometer, dan kelipatan
60 ribu kilometer. Untuk program servis ini, customer mendapatkan harga lebih
hemat seperti untuk program servis kendaraan perawatan periodikal 10K/20K,
ganti oli mesin Hino Dutro menjadi 381 ribu* dari harga normal 748 ribu
sementara untuk pergantian oli mesin Hino Ranger atau Hino Bus mendapat harga
yang lebih hemat dari 1.057.000 menjadi 551 ribu rupiah*. Pelanggan setia Hino
juga dapat memanfaatkan untuk promo kuras tangki solar dari harga normal
350.000, kini cuma membayar 175 ribu rupiah.
Sementara untuk program servis kelipatan
60K, konsumen dimanjakan dengan diskon
jasa servis 50%*, dan diskon suku cadang 30%* Selain harga yang lebih
hemat, unit kendaraan yang servis kendaraan di dealer resmi Hino dalam program
ini mendapatkan gratis filter oli*, gratis jasa ganti oli*, gratis pengecekan
kendaraan* dan gratis penyemprotan disinfektan*. Promo ini ditambah lagi jika
konsumen membeli via Tokopedia akan mendapatkan cash back Ovo point 5% atau maksimal 300.000 rupiah dan juga gratis
ongkir untuk pembelian suku cadang.
“Hino senantiasa memberikan kemudahaan untuk operasional kendaraan konsumen kami, dengan program spesial layanan purna jual kami diharapkan customer dapat benefit lebih dan yang terpenting terhindar dari biaya perbaikan yang tidak terduga. Karena perawatan berkala secara rutin, dapat mengetahui kondisi keseluruhan kendaraan dan menghindari kerusakan parts yang fatal” ungkap Irwan Supriyono, After Sales & Total Support Director HMSI.
Selain program diatas, Hino juga masih
banyak memiliki program servis hemat awal tahun yang lainnya seperti promo
perbaikan komponen kopling untuk Hino Dutro dari 1.953.000 hanya 1.1 juta
rupiah* dan Hino Ranger dari 3.987.000 hanya 2.4 juta*. Servis hemat awal tahun
untuk grease chassis dan pengecekan
kendaraan, battery Campaign HMSI Original
Part (HOP), strainer kit campaign,
dan Hino Connect serta layanan purna jual lainnya.
Untuk itu, pelanggan setia Hino dapat memanfaatkan program servis hemat awal tahun dengan langsung menghubungi dealer terdekat di kota Anda, atau untuk Info lebih detail hubungi Hino Customer Call Center : 0 800 100 4466 (Bebas Pulsa) atau 0815 1900 1900 (Via WhatsApp). *(syarat&ketentuan berlaku)
RECENT POST
- Kendaraan Hino Kena Banjir, Pengusaha Tidak Usah Khawatir Hino Berikan Keringanan Perbaikan dengan P...
- Hino Untuk Indonesia Bebas Covid-19 Line up Produk Terbaik Untuk Melawan Pandemi
- Hino Menggelar Progam Pelatihan untuk Tim Penguji UP PKB Dishub DKI Jakarta
- Berikan Layanan Total Support Hino Tingkatkan Fasilitas Showroom Sintang Menjadi 3S
- Servis Hemat Awal Tahun, Memaksimalkan Operasional Kendaraan & Mengurangi Biaya Perbaikan
Leave Reply
Your email Address will not be published, Required filed are marked*