Pusat Pelatihan

Untuk meningkatkan kemampuan pelayanan di Spare Parts, PT. HMSI memberikan training kepada para pelanggan, diantaranya : Operational Part Fleet Customer, Customer Warehouse Management System (CWMS), Product Knowledge untuk Electronic Parts Catalog (EPC) dan lain - lain.

Operational Part Fleet Customer
Adalah training mengenai pembuatan Lay-out gudang Spare Parts yang baik, pengaturan Invetory Spare Parts, maupun Manajemen Logistikk dan gudang.

Manfaat yang didapat oleh pelanggan :
1. Memudahkan kontrol logistik barang.
2. Memudahkan dalam mengelola Stock Spare Parts.
3. Efisiensi Pekerjaan.

Product Knowlaedge Electronic Parts Catalog (EPC)
Adalah training mengenai pembacaan dan penggunaan Part Catalog menggunakan sistem Electronic, tujuannya adalah agar tidak terjadi kesalahan Parts satt dialkukan pengorderan.

Manfaat yang dapat didapat oleh pelanggan :
1. Memudahkan dalam pencarian Part dan posisi pemasangannya.
2. Lebih efisien, karena tidak memerlukan pencarian Part dengan waktu yang lama.

Back to top