x
Elnusa Petrofin
  06 Juli 2021
  Category
  admin
  Post a Comments

Elnusa Petrofin

PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) menghadir produk terbaik yang dapat di aplikasikan untuk semua sektor transportasi. Mulai dari transportasi barang, orang hingga bahan bakar yang membutuhan tingkat safety dengan standart tertinggi. Dengan standart dan kualitas terbaik yang dihadirkan oleh Hino, membuat Elnusa Petrofin (“EPN”), yang bergerak di bidang jasa logistik dan distribusi BBM ,terutama Jasa Transportasi BBM, Energy Storage Management (Fuel, Gass, Aviation), Industry and Marine Fuel, Lubricant dan Chemical Integrated Service mempercayakan armada transportasinya kepada produk Hino. EPN yang didirikan di Jakarta pada tanggal 5 Juli tahun 1996 merupakan anak perusahaan dari PT. Elnusa Tbk. Sedangkan PT. Elnusa Tbk sendiri merupakan Anak Perusahaan dari PT. Pertamina (Persero). Dalam kurun waktu 25 tahun, perusahaan yang bergerak di bidang Energy Services, Supply Chain Solutions dan Integrated Chemical Services ini telah mempunyai cabang di 49 titik lokasi yang tersebar dari Aceh hingga Papua. Saat ini operasional EPN tidak hanya pengelolaan Fleet Management di Fuel Terminal Pertamina, namun juga Transformational Leadership, Menjunjung Tinggi Integritas Diseluruh Lini PT Elnusa Petrofin 18 PROFIL pengelolaan Storage Management, Integrated Fuel Trading serta Integrated Chemical Services disejumlah lokasi lainnya. Kinerja unggul, fokus pada tujuan, pantang menyerah, mendengarkan dan mengetahui keinginan customer, dinamis dalam mengikuti perubahan dan tuntutan jaman serta kolaborasi yang solid baik internal maupun eksternal menjadi pegangan dari EPN untuk terus berkembang. Dalam menghadapi tantangan di masa pandemic COVID-19 ini, Haris Syahrudin selaku Dirut PT. Elnusa Petrofin mengatakan bahwa, pada 2020 kami menciptakan dan menerapkan EPN 7 Ways yang terdiri dari People Readiness, Security of Supply, Infrastructure Readiness, Selective Investment, Cash Reserved & Cost Leadership, Customer Engagement dan Business Process Improvement. “Selain itu kami juga mengaplikasikan Transformational Leadership yang menjunjung tinggi integritas diseluruh lini sehingga mampu bertahan di masa sulit ini,” tambahnya. Komitmen Hino dengan filosofi “Total Support” yang selalu mengedepankan kenyaman dan kepuasan costumernya mengusung tagline, “Hino Always With You” yang di implementasikan dengan menghadirkan produk yang sesuai dengan kebutuhan costumer serta pelayanan after sales service yang terbaik, sejalan dengan EPN 7 Ways. Dalam mendukung operasionalnya, EPN didukung sebanyak 372 Units produk terbaik Hino yang terdiri dati Hino Ranger dan Hino DutroTangki BBM dimana pada 2019 hingga 2020 EPN mempercayakan armadanya pada FG 235 JJ, FL 245 JN ABS vin 18, FL 245 JN ABS, 130HD PTO dan 130HD PTO.

  

Masih dengan Haris Syahrudin, tidak hanya mesin yang tangguh untuk dipakai berbagai kontur jalan sehingga tidak mengalami banyak keluhan apalagi produk Hino yang merupakan produksi dalam negeri, otomatis telah mengakomodir indikator-indikator kebutuhan operasional sesuai kondisi di Indonesia. Selain itu yang terpenting adalah jumlah jaringan dealer serta workshop yang cukup banyak, sangat memudahkan dalam pelaksanaan service after sales, serta ketersediaan suku cadang bersifat fast moving yang cepat sangat membantu dalam opresional kami.

“Saya berharap kedepanya Hino terus melebarkan sayap jaringan dealer serta workshop hingga menjangkau pada lokasilokasi yang lebih jauh lagi atau semacam remote area dalam memberikan dukungan after sales yang lebih maksimal. Selain itu juga ketersediaan akan spare part heavy repair juga dapat terus dimaksimalkan pada setiap jaringan dan yang terpenting adalah dapat memberikan harga spare part yang lebih kompetitif,” tutup Haris Syahrudin• 

Jajaran Direksi :


Kiri - Kanan

Aditya Dewobroto    - Direktur Keuangan dan Finance

Haris Syahrudin        - Dirut

Nur Kholis                    - Direktur Operasional dan Marketing

Leave Reply

Your email Address will not be published, Required filed are marked*