x
PT Pasha Jaya Menerima Penghargaan Hino Loyal VIP Customer 2021
  23 Agustus 2021
  Category
  admin
  Post a Comments

PT Pasha Jaya Menerima Penghargaan Hino Loyal VIP Customer 2021


Banda Aceh – 23 Agustus 2021 – PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) bersama dealer resmi Hino untuk wilayah Aceh, PT Indomobil Prima Niaga (IPN Aceh) memberikan apresiasi dan penghargaan Hino Loyal VIP Customer kepada PT Pasha Jaya. Penghargaan Loyal VIP Customer merupakan bentuk apresiasi dan ucapan terima kasih Hino kepada para pelanggan yang telah setia menggunakan produk Hino selama ini. Acara penghargaan digelar secara virtual, dan diserahkan langsung oleh Masato Uchida, selaku Presiden Direktur HMSI kepada Nahrawi Noerdin, selaku Direktur Utama PT Pasha Jaya. Acara penyerahan Hino Loyal VIP Customer turut juga dihadiri oleh Santiko Wardoyo – Chief Operating Officer (COO) – Director HMSI, Irwan Supriyono – After Sales Director HMSI, Tan Kim Piaw - CEO IPN, dan Iwan Gunarso - COO IPN.

“Kami memberikan Hino Loyal VIP Customer untuk membangun hubungan yang kuat antara Hino dan pelanggan yang telah setia memilih dan menggunakan kendaraan Hino sebagai armada bisnisnya,” Ungkap Masato Uchida, Presiden Direktur HMSI.

PT Pasha Jaya bergerak dalam sektor usaha jasa pengadaan atau keagenan dan pengangkutan/transportir bahan bakar minyak (BBM) dan merupakan salah satu mitra strategis PT PERTAMINA (PERSERO) Region I untuk wilayah kerja di Provinsi Aceh dan Sumatera Utara. PT Pasha Jaya menjalankan perusahaan secara profesional terutama dalam pengadaan dan pengangkutan BBM di Indonesia serta memiliki peran serta dalam kepedulian sosial dan pelestarian lingkungan hidup.


PT Pasha Jaya dipilih sebagai penerima penghargaan Hino Loyal VIP Customer dari Hino karena Perusahaan yang didirikan sejak tahun 2004 ini, 90% armada truk yang dimiliki merupakan truk Hino, baik itu truk ringan, Hino Dutro dan Hino Ranger.

PT Pasha Jaya juga memiliki pengemudi angkutan yang berkualitas sehingga menghasilkan kinerja yang memuaskan dalam pengangkutan BBM. Ini dihasilkan karena perekrutan pengemudi dilakukan berbagai tahapan dan seleksi yang ketat. Selain itu calon pengemudi harus memenuhi kriteria kesehatan fisik dan mental, kecakapan mengemudi, pemahaman akan system maintenance engine, safety, dan bebas narkoba. Hal ini turut dibuktikan ketika pengemudi PT Pasha Jaya berhasil meraih Juara 1 pada gelaran Hino Safety Driving Competition yang digelar di Banda Aceh pada 2019 lalu.



Produk-produk Hino selalu hadir dengan teknologi terbaik dengan konsep Quality, Durability, Reliability (QDR) serta didukung layanan Total Support untuk memaksimalkan operasional kerja armada Hino dan meminimalkan biaya kendaraan, dengan program – program purna jual terbaik untuk memenuhi kebutuhan armada bisnis pelanggan setia Hino.

“Dengan diberikan penghargaan Loyal VIP Customer, maka beragam benefit lebih dapat dirasakan oleh PT Pasha Jaya seperti menjadi prioritas dalam meneriman layanan after sales Hino, baik itu dari sisi harga, kecepatan layanan dan juga technical advisor untuk kelancaran armada bisnisnya”. Tutup Santiko Wardoyo, Chief Operating Officer (COO) – Director HMSI.


Leave Reply

Your email Address will not be published, Required filed are marked*