
Servis Hemat Truk Terawat
PT Hino Motors Sales
Indonesia (HMSI) berkomitmen menjamin layanan purnajual di tengah pendemi virus
corona. Layanan purnajual adalah sesuatu yang dibutuhkan dan tak bisa ditunda.
karena itu, perlu adanya peningkatan pelayanan di tengah kondisi sulit seperti
saat ini akibat wabah COVID-19.
Untuk turut membantu
kelancaran bisnis konsumen, Hino menghadirkan banyak service program. Hino menawarkan servis kendaraan yang terjangkau
untuk membantu kelangsungan dan kemudahaan bisnis bagi customer setia Hino.
Program tersebut antara lain, Service Campaign untuk servis berkala kelipatan
10K kendaraan Hino. Dimana dalam program ini diberikan, extra diskon sampai
dengan 37% untuk battery HMSI Original
Part (HOP), gratis pengecekan,
gratis filter oli, gratis jasa servis ganti oli,dan yang terpenting adalah gratis layanan Home Service. Pembersihan disinfectan
pada handle pintu dan semua permukaan dalam kabin juga dilakukan untuk membantu
kendaraan bebas virus corona. Promo Service Campaign ini berlaku hingga Juni
2020.
Hino juga memberikan
program Servis Hemat Mobil Terawat, dimana untuk perbaikan
dan over haul terdapat diskon hingga 45%
untuk suku cadang dan diskon 20%
untuk jasa servis selain itu diberikan juga gratis oli setiap overhaul seperti oli mesin, oli transmisi,dan oli
differential. Selain itu khusus bagi suku
cadang overhaul diskon mencapai 50%. Khusus periode ini semua ongkos kirim gratis. Promo Servis Hemat
Mobil Terawat ini berlaku hingga Juni 2020.
Selain promo servis
berkala, Hino juga memberikan promo potongan harga untuk Strainer Kit menjadi hanya RP 900.000 dari harga Rp 1.700.000 dan
juga promo pemasangan hanya menjadi Rp 100.000.
Strainer Kit berfungsi untuk memperpanjang filter kendaraan guna memberikan
efisiensi dalam pengunaan bahan bakar B30, sehingga operasional bisnis customer
menjadi lebih efisien. Strainer Kit Campaign ini berlaku hingga Juli 2020.
Menurut Irwan Supriyono, Senior Executive Officer After Sales Service HMSI, “program tersebut bisa dimanfaakan customer Hino di seluruh Indonesia terutama disituasi sulit seperti saat ini akibat COVID-19. Karena prinsip kami Total Support untuk memberikan maksimal waktu bekerja kendaraan dan minimum operasional cost"
Previous
Hino Hentikan Produksi SementaraRECENT POST
- Kendaraan Hino Kena Banjir, Pengusaha Tidak Usah Khawatir Hino Berikan Keringanan Perbaikan dengan P...
- Hino Untuk Indonesia Bebas Covid-19 Line up Produk Terbaik Untuk Melawan Pandemi
- Hino Menggelar Progam Pelatihan untuk Tim Penguji UP PKB Dishub DKI Jakarta
- Berikan Layanan Total Support Hino Tingkatkan Fasilitas Showroom Sintang Menjadi 3S
- Servis Hemat Awal Tahun, Memaksimalkan Operasional Kendaraan & Mengurangi Biaya Perbaikan
Leave Reply
Your email Address will not be published, Required filed are marked*