
Luncurkan Fasilitas Servis Kini Hino hadirkan Layanan 3S di Tokopedia
Jakarta – 6
Oktober 2020. Hino sebagai pelopor truk dan bus pertama yang di jual secara
online, terus meningkatkan layanan dan kemudahaan dalam membantu bisnis
konsumen berjalan lebih mudah. Sesuai dengan janji #HinoAlwayswithYOU,
PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) kembali meningkatkan layanannya di
Tokopedia. Setelah diluncurkan pertama kali Hino Offical Store di Tokopedia
pada tanggal 1 Juli 2020 dimana penjualan unit Hino sudah bisa dibeli via
online, dilanjutkan pada tanggal 1 September 2020 dengan meluncurkan fasilitas
pembelian suku cadang di Hino Official Store Tokopedia. Kini HMSI kembali
meluncurkan fasilitas terbarunya yaitu Service Kendaraan melalui Tokopedia
di Hino Official Store. Peluncuran fasilitas servis di Tokopedia membuat
layanan Hino di market place ini semakin lengkap, dengan memberikan kemudahaan
konsumen untuk Sales, Service & Spare part atau layanan 3S.
Santiko Wardoyo, Chief Operating Office (COO) HMSI mengungkapkan “Kami terus memperkuat jaringan penjualan dan layanan aftersales. Tak hanya untuk menjangkau konsumen lebih luas, juga mempermudah akses seiring perkembangan teknologi terkini berbasis digital”.
Seperti halnya
dengan pembelian unit dan pembelian suku cadang, untuk pemesanan servis
kendaraan Hino secara online di Tokopedia, customer cukup kunjungi Hino
Official Store di Tokopedia melalui halaman khusus https://www.tokopedia.com/discovery/hino,
lalu pilih area lokasi yang dinginkan, kemudian pilih dealer yang ada di area
tersebut, kemudian customer bisa menentukan jenis servis sesuai kebutuhannya
saat itu. Selanjutnya klik "Pre Order / Pesan Sekarang" dan masukkan
ke keranjang belanjaan. Jika pembayaran sudah diselesaikan, maka selanjutnya
pihak diler resmi Hino akan menghubungi untuk mengatur jadwal servis kendaraan.
Untuk dealer Hino sendiri yang tersedia dalam Hino Official Store di Tokopedia
sudah melayani dari Aceh hingga Papua. Untuk itu konsumen tidak perlu khawatir
dengan lokasi servis kendaraan karena saat ini, karena Hino memiliki 179
jaringan outlet yang siap membantu konsumen dimanapun.
Servis Promo
di Hino Official Store Tokopedia
Dalam rangka
peluncuran fasilitas servis di Hino Offical Store Tokopedia, HMSI memberikan
promo menarik bagi konsumen yang bertransaksi via Tokopedia yaitu Promo Service
Campaign Ganti Oli mendapatkan Free Souvenir, Diskon hingga 4,5 juta, dan
Cashback Ovo Point hingga 300 ribu. Selain promo servis, HMSI juga turut
memperpanjang promo penjualan Spare Parts di tokopedia berupa diskon Spare
Parts 25%, Free Ongkir Diskon hingga 4,5 juta, Cashback Ovo Point hingga 300
ribu
“Dengan
semakin lengkapnya layanan kami di Tokopedia, membuat Hino menjadi yang pertama
memiliki fasilitas 3S di Tokopedia. Karena bagi kami, yang terpenting adalah
membangun pengalaman pelanggan yang memuaskan serta nyaman dan lengkap”. Tutup
Irwan Supriyono, After Sales Services & Total Support Director HMSI.
RECENT POST
- Kendaraan Hino Kena Banjir, Pengusaha Tidak Usah Khawatir Hino Berikan Keringanan Perbaikan dengan P...
- Hino Untuk Indonesia Bebas Covid-19 Line up Produk Terbaik Untuk Melawan Pandemi
- Hino Menggelar Progam Pelatihan untuk Tim Penguji UP PKB Dishub DKI Jakarta
- Berikan Layanan Total Support Hino Tingkatkan Fasilitas Showroom Sintang Menjadi 3S
- Servis Hemat Awal Tahun, Memaksimalkan Operasional Kendaraan & Mengurangi Biaya Perbaikan
Leave Reply
Your email Address will not be published, Required filed are marked*