Di GIIAS Hino Raih Top Brand Award 2025 Bukti Kepercayaan Konsumen Selama 8 Tahun Berturut-Turut
Kepercayaan pelanggan kembali menjadi fondasi Hino di industri kendaraan niaga. Dalam ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2025, PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) secara resmi menerima penghargaan Top Brand Award 2025 dari Frontier Group untuk kategori Transportasi dan subkategori Commercial Vehicles. Penghargaan ini semakin istimewa karena Hino berhasil meraihnya selama 8 tahun berturut-turut mulai dari 2018 sampai 2025 dan menjadikannya sebagai Top Brand No. 1 di kategori kendaraan niaga di Indonesia. Seremoni penyerahan penghargaan ini digelar di booth Hino, Hall 1A, ICE BSD City, yang turut disaksikan oleh jajaran direksi, pelanggan setia, dan mitra bisnis.
“Kami
sangat bersyukur atas pencapaian ini. Penghargaan ini bukan hanya milik Hino,
tapi milik seluruh pelanggan dan mitra yang telah mempercayakan kendaraannya
kepada kami,” ujar Takashi Muto, President Director PT Hino
Motors Sales Indonesia.
“Selama 25 tahun terakhir, Hino berhasil menjadi market leader medium duty truck di Indonesia. Dan Top Brand ini adalah bukti nyata bahwa komitmen kami terhadap kualitas, efisiensi, dan layanan purna jual mendapat tempat di hati pelanggan,” tambahnya.
Simbol
Kepercayaan dan Konsistensi
Top Brand Award diberikan berdasarkan hasil survei nasional terhadap ribuan konsumen di berbagai kota besar di Indonesia. Kriteria penilaian mencakup: Top of mind, last used dan future intention. Hino berhasil unggul di ketiga aspek tersebut, menandakan brand strength Hino tidak hanya dikenal, tetapi juga dipercaya dan dipilih kembali oleh pelanggan untuk kebutuhan bisnis transportasi dan logistik mereka.
Penghargaan ini memperkuat semangat Hino untuk terus tumbuh bersama pelanggan, melalui inovasi, pelayanan terbaik, dan komitmen menjaga kendaraan tetap produktif dan aman.
“Kami
percaya bahwa masa depan yang kuat dibangun dari mendengar dan memahami
pelanggan. Terima kasih telah menjadikan Hino sebagai pilihan utama selama
ini,” tutup Takashi Muto.
RECENT POST
- Hino Motors Hadirkan Enam Kendaraan Masa Depan di Japan Mobility Show 2025
- Keselamatan sebagai Prioritas, Kolaborasi Hino dan Nestlé untuk Industri Logistik
- Hino Indonesia Serahkan CSR Truk untuk SMKN 2 Tangerang sebagai Media Pembelajaran
- Berkat Kepercayaan Pelanggan, Hino Kembali Raih Top Brand Award 2025
- Primajasa Perkuat Layanan Kepada Pelanggan dengan Tambahan 100 Bus Hino Baru
Leave Reply
Your email Address will not be published, Required filed are marked*