Hino Customer Gathering Bus 2025 Digelar di Solo. Perkuat Sinergi dengan Pelanggan melalui “One Stop Service & Operational Saving”
PT Duta Cemerlang Motors (Duta Hino) selaku dealer resmi Hino untuk area
Jawa Tengah memperkenalkan layanan terpadu “One Stop Service &
Operational Saving” untuk mempermudah proses pembelian dan pengurusan
operasional armada bagi perusahaan otobus (PO). Layanan ini diperkenalkan dalam
acara Customer Gathering Bus 2025 yang berlangsung di The Alana Hotel,
Solo, Jawa Tengah.
Melalui layanan ini, Duta Hino menghadirkan paket lengkap yang mencakup
pemilihan sasis Hino, opsi bodi dari Karoseri Laksana dan Karoseri New Armada,
layanan ban Michelin Indonesia, hingga pembiayaan melalui IMFI, Mitsui Capital
Leasing, dan Hino Finance Indonesia. Pelanggan dapat mengakses seluruh
kebutuhan pembelian dan operasional bus dalam satu pintu.
Selain itu, Duta Hino juga menyediakan dukungan pengurusan legalitas
Kartu Pengawasan (KPS) melalui layanan After Sales Support (ASS).
Seluruh unit Hino kini dilengkapi perangkat telematika Hino Connect yang
mendukung pengawasan armada secara real-time yang telah sesuai
dengan persyaratan Kementerian Perhubungan untuk mendukung proses verifikasi
operasional sehingga mempercepat proses penerbitan KPS.
“Konsep One Stop Service ini kami hadirkan untuk memberikan solusi yang
lebih praktis dan efisien bagi pelanggan. Duta Hino berkomitmen membantu
seluruh proses mulai dari pembelian unit hingga pemenuhan kebutuhan
operasional,” ujar Irsan Setiadi, Executive
Officer Duta Cemerlang Motors.
Acara ini dihadiri oleh sejumlah pelanggan Hino dari para pengusaha
operator bus, rekan bisnis karoseri dan perusahaan pembiayaan. Peserta juga
mendapat paparan mengenai program Total Support, layanan perawatan, training
mekanik dan pengemudi, serta opsi kontrak suku cadang untuk membantu pelanggan
menekan biaya operasional.
Customer Gathering Bus 2025 ini menjadi bagian dari upaya Duta Hino
memperkuat dukungan kepada pelaku usaha transportasi dan memperluas layanan
terpadu bagi pelanggan bus di area Jawa Tengah dan sekitarnya.
“Layanan ini kami hadirkan untuk mempermudah seluruh proses bisnis
pelanggan bus, mulai dari pembelian unit, pemilihan bodi, hingga dukungan
operasional. Terima kasih kepada para pelanggan yang terus mempercayai Hino
sebagai unit armada utama mereka. Kepercayaan inilah yang membuat Hino Bus
tetap menjadi market leader di Indonesia, dengan penguasaan pasar lebih dari 50
persen. Kami akan terus meningkatkan layanan dan dukungan agar armada pelanggan
selalu siap beroperasi secara optimal,” tutup
Guntur Nugraha Budiana, Bus Department Head PT Hino Motors Sales
Indonesia (HMSI).
RECENT POST
- Hino Perkuat Filosofi Layanan Melalui Tema “The Power of NICE: Beyond Excellent Service” di CS C...
- Hino Customer Gathering Bus 2025 Digelar di Solo. Perkuat Sinergi dengan Pelanggan melalui “One St...
- Hino Serahkan 10 Unit Bus RM 280 ABS Kepada Cititrans Untuk Mendukung Layanan Transportasi Antar Ko...
- Hino GB 150 L Jadi Andalan Baru! Kerub Pariwisata Resmi Tambah Armada di GJAW 2025
- Hino Resmikan Training Center untuk Tingkatkan Kompetensi SDM dan Pelayanan Kepada Pelanggan di Jawa...
Leave Reply
Your email Address will not be published, Required filed are marked*